Sabtu, 19 November 2011

Cinta Tanpa Ke Egoisan

Kehilangan ini membuatku canggung,
Kehilangan ini membuatku menjadi seorang tuna,
Dan kehilangan ini pula yang membuatku bertindak bodoh
Menuruti semua Ego terkutukku,

Menjadikanku semakin dan semakin terperosok dalam lembah kelam,
Dan dalam kesendirian ini,
Aku tengah menyesali segala kelakuanku,
Kelakuan yang membuat aku kehilangan dirimu,
Selamanya,

Andai saja waktu dapat aku putar mundur,
Aku hanya akan mengambil saat itu,
Saat aku akan kehilangannya,
Kan aku rubah skenario hidupku,

Tapi waktu adalah waktu,
Tak mau tau akan deritaku,
Derita yang ku buat sendiri,
Diatas semua Egoku,

Sekarang masa ini ku akan hidup,
Tak akan kuulang lagi kesalahan itu,
Kan kuingat masa itu sebagai jalanku,
Jalan menuju sebuah cinta tanpa ke-Egoisan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar